Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Ini Pesan Kalapas Brebes

MITRAPOL.com, Brebes – Dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh Petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan, Kamis (10/11).

Pelaksanaan Upacara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIB Brebes. Seluruh pegawai menggunakan pakaian batik Korpri dan CPNS pakaian hitam putih.

Ka. Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan yang juga selaku inspektur dalam upacara tersebut membacakan amanat dari Menteri Sosial RI dalam rangka hari pahlawan tahun 2022 yang intinya adalah sebuah pesan untuk selalu bersatu dan tidak terpecah belah oleh perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ungkapnya.

 

Pewarta : Maeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *