Harapan DPW PSPI Sulut, KTT G20 di Bali Bisa Sukses Membawa Perubahan

MITRAPOL.com, MANADO – Dukungan terhadap pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) terus mengalir, salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia (PSPI) Sulawesi Utara.

Pengurus DPW PSPI Sulut melalui Ketua Pdt. Fernando Talumewo, S.Th, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Utara, agar mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali.

“Saya Ketua DPW PSPI Sulut, Pendeta Fernando Talumewo, S.Th, mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Sulawesi Utara, mari kita sama-sama mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 16 November 2022,” ujarnya.

Harapannya, KTT G20 di Bali bisa sukses membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi seluruh negara yang ada di dunia ini.

“Semoga apa yang dihasilkan di KTT G20 Bali ini bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi, pemulihan kesehatan dan juga upaya kebijakan dukungan fiskal secara keseluruhan di dunia internasional,” ujar Pendeta Talumewo.

 

Pewarta : Chandra/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *