Info Polri

Peringati Hari Pahlawan, Polisi Berikan SIM Gratis bagi masyarakat yang lahir di 10 November

Admin
×

Peringati Hari Pahlawan, Polisi Berikan SIM Gratis bagi masyarakat yang lahir di 10 November

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bogor – Hal yang berbeda di tunjukan Polres Bogor Polda Jabar dalam menyambut hari pahlawan ke 77, Yang mana Polres Bogor Polda Jabar menggratiskan biaya pembuatan surat izin mengemudi (SIM) bagi 100 masyarakat yang lahir tepat di tanggal 10 November ini.

Namun hal tersebut tak sepenuhnya masyarakat yang lahir di tanggal 10 November langsung di berikan SIM, para pemohon yang lahir di tanggal tersebut tentunya tetap harus melewati uji kompetensi terlebih dahulu, baik test teori maupun praktek dalam pembuatan SIM tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian kepada .masyarakat.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan “bahwa pemberian SIM gratis tepat di Hari Pahlawan 10 November ini di berikan kepada masyarakat yang telah lulus tes, kita tidak kenakan biaya sama sekali,” ungkapnya

Dari 100 Kuota SIM gratis yang kita sediakan tadi, telah kita berikan kepada 74 orang yang lahir di hari pahlawan ini dan telah berhasil melalui tes.
tepat di momen hari pahlawan ini juga kami menjadikan ini sebagai momentum kepolisian untuk dapat memberikan pelayanan secara optimal bagi masyarakat, ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *