Puluhan Warga Kampung Dungkuk Gelar kerja Bakti angkut Paving Block

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Puluhan warga masyarakat Kampung Dungkuk, Rt 009/003, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak berbondong-bondong melaksanakan kerja bakti mengangkut Paving Block sebagai bahan material untuk membangun jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU), Minggu, (13/11/2022).

Ketua Rt Kampung Dungkuk, Yayan menuturkan bahwa kegiatan gotong royong mengangkut paving block ini di lakukan agar paving block yang sebagai bahan material untuk membangun jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) ini agar segera sampai ke lokasi.

“Selain itu yayan juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong mengangkut paving block ini sudah di lakukan untuk yang ke tiga kalinya oleh warga masyarakat Kampung Dungkuk Khusus Nya,” tuturnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Kampung Dungkuk Aan Nuralamsah mengatakan bahwa dengan kekompakan semua warga masyarakat Kampung Dungkuk paving block untuk membangun jalan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Dungkuk sudah terangkut semua ke lokasi

Perlu diketahui bahwa pembangunan Jalan ke tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Dungkuk ini di laksanakan atas aspirasi H. Mahpudin Anggota Dprd Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat,” ujarnya

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *