Penasehat DPD Pengajian AL-Hidayah bersama PMI Salurkan bantuan kepada warga terdampak Banjir

MITRAPOL.com, Pesawaran – Penasehat DPD pengajian Al-Hidayah sekaligus Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi berikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin.

Nanda Indira Dendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya DPD Pengajian Alhidayah Kabupaten Pesawaran yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut.

“Kita semua sangat prihatin atas peristiwa yang dialami masyarakat Kabupaten Pesawaran atas bencana banjir beberapa waktu lalu, akan tetapi kita tidak boleh meratapi kejadian tersebut, karena musibah itu hanya ujian dari Allah SWT untuk menguji Iman dan Taqwa kita,” kata Nanda saat memberikan bantuan di Balai Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin kabupaten setempat, Senin (14/11/2022).

Dirinya menjelaskan, bantuan sosial tersebut berupa paket sembako, yang dimana bantuan tersebut ditujukan kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa desa yang ada di Kecamatan Padang Cermin khususnya di Desa Sanggi.

“Saya berharap, bantuan ini dapat salurkan dengan cepat dan tepat sasaran agar dapat segera diterima dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ujarnya.

“Semoga bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak banjir.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *