Sadun Menang Telak di Pilkades Desa Cibarani Kecamatan Cirinten

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Akhirnya Masyarakat Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak memiliki kepala desa baru, yang sebelumnya di jabat oleh kepala desa dua periode.

Pemilihan Kepala Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak di gelar pada hari, Rabu (13/11/2022).

Pilkades Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak di ikuti oleh 3 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam helatan Pilkades Desa Cibarani.

Dalam Pilkades Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak yang di mulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara terus di lanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara yang dimulai dari tempat pemungutan suara (TPS) 1 sampai dengan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4.

Dari hasil penghitungan suara Sadun tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

Sadun Nomor Urut 2, memperoleh 675 suara sedangkan dua rivalnya nomor urut 1 Dulhani, S.Sos. mengantongi 386 suara dan nomor urut 3 Ade Irawan mengantongi 237 suara, Sadun menang telak dalam Pilkades Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak dengan mampu memperoleh suara signifikan di 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

“Salah satu masyarakat Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak Pandu Wahyu mengatakan, semoga dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera, serta dana desa dapat di kelola sebagai mana mestinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Desa Cibarani,” tuturnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *