Pelayanan Prima Lapas Brebes, Kalapas Cek Kesiapan Layanan Gratis Video Call

MITRAPOL.com, Brebes – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Isnawan bersama Kasubsi Regbimkemas mengecek layanan gratis video call untuk WBP Lapas Brebes, Kamis (17/11).

Sebelum jadwal layanan video call dimulai Kalapas Brebes Isnawan mengecek kesiapan dari layanan video call tersebut. Maksud dan tujuan dari pengecekan tersebut adalah agar layanan video video call dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh WBP Lapas Brebes dengan lancar.

Untuk jadwal dari layanan video call tersebut adalah dari jam 08.00 -11.30 dengan pembagian harinya yaitu Senin, Rabu, Sabtu untuk narapidana dan hari Selasa Kamis untuk tahanan sedangkan untuk hari Jum’at layanan video call di liburkan.

Kalapas Brebes Isnawan mengatakan, “Fasilitas layanan video call gratis ini harus terus dimaksimalkan oleh WBP agar WBP yang tidak dapat bertatap muka dengan keluarganya atau keluarga nya jauh dapat melepas rindu, dan salah satu upaya untuk mencegah masuknya handphone dengan mempermudah WBP dalam berkomunikasi dengan keluarga melalui layanan video call gratis ini,” ungkap Isnawan.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *