Wow, Hasil Produk Pembinaan Keterampilan WBP Lapas Brebes Banjir Pesanan

MITRAPOL.com, Brebes – Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwasannya Pembinaan Ketrampilan di Lapas Kelas IIB Brebes berjalan dengan baik. Sudah banyak Pelatihan yang diajarkan kepada warga binaan pemasyarakatan seperti pembuatan sandal hotel, tali tambang, keset, tas spunbond, dan masih banyak lagi. Bahkan hasilnya pun banyak pula yang memuaskan sampai sampai produk Lapas Brebes sudah memiliki pelanggang tetap sendiri. (17/11/2022)

Pada kesempatan kali ini, Sub Seksi Kegiatan Kerja Lapas Brebes telah memproduksi 1000 pesanan tas spunbond khususnya tas ponsel oleh salah satu toko yang berada di daerah Brebes (Ponsel Kita). Pembuatan tas ponsel ini memang menjadi kegiatan produksi yang digalakkan di Lapas Brebes. Bahkan Lapas Brebes sudah menjadi salah satu pemasok tas spunbond terbesar di area Brebes, Tegal, dan Slawi.

Bagaimana tidak Lapas Brebes telah mamasok kurang lebih 60an toko di area Brebes, Tegal, dan Slawi yang membutuhkan tas spunbond ini, dimana kebanyakan diisi oleh toko ponsel. Dimana sekali produksi Lapas Brebes mampu membuat ratusan bahkan ribuan tas spunbond ini.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan produksi di Lapas Brebes hal ini berdampak terhadap peningkatan PNBP yang dihasilkan. Kedepan Lapas Kelas IIB Brebes akan terus melebarkan sayapnya dalam komitmennya membangun Lapas yang berorientasi pelayanan terutama dalam hal pembinaan baik keterampilan maupun kerohanian.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *