Anggota Sat Samapta Polres Cimahi berprestasi pada Porprov Jabar XIV Tahun 2022

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Personil Polri yang bertugas di Polres Cimahi Polda Jawa Barat, berhasil mengukir prestasi di cabang olahraga Taekwondo diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV tahun 2022.

Personil tersebut Yakni Bripda Zacky Nanda Sunaryo Banit Dalmas Sat Samapta Polres Cimahi Peraih medali perunggu cabang olah raga TaeKwondo pada event Porprov XIV,” ungkap Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar SH di Mako Polres Cimahi Kamis (17/11/2022).

“Alhamdulillah Zacky Nanda Sunaryo anggota Sat Samapta berhasil membawa harum nama baik Polres Cimahi. Personil tersebut merupakan atlet kontingen yang dikirim dari Kota Cimahi” ujarnya.

Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar SH mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas capaian anggota Polres Cimahi Polda Jabar, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke XIV 2022.

Kemudian Kasat Samapta juga berharap kepada personil yang berprestasi tersebut dapat terus meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi pada ajang olahraga yang lebih tinggi.

Nantinya, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) dan juga dapat menjadi contoh untuk personil Polres Cimahi lainnya. “Mudah-mudahan prestasi ini menjadi semangat untuk terus bisa mencapai prestasi baik itu di tingkat nasional maupun hingga tingkat Internasional,” harapnya.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *