Nusantara

Kapolsek Labuan damping Acara bakti sosial Forkom untuk gempa Cianjur

Admin
×

Kapolsek Labuan damping Acara bakti sosial Forkom untuk gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Berkaitan bencana gempa bumi di Cianjur, Forum Komunikasi (ForKom) Organisasi yang ada di Kecamatan Labuan Pandeglang Banten adakan aksi sosial, di simpang tiga patung nelayan labuan, Selasa (22/11/2022).

Aksi tersebut terbagi di tiga tempat, selain di simpang tiga patung nelayan labuan juga dilakukan di perempatan Jalan Jendral Sudirman, Makui Desan Kalang Anyar dan Sumur Kopo Desa Labuan,

H. Edi selaku ketua Forkom saat dimintai keterangan oleh Awak media mengatakan, kegiatan ini kami lakukan mengingat adanya kejadian gempa bumi di Kabupaten Cianjur, yang terjadi kemarin, dalam tragedi musibah itu bukan sedikit memakan korban yang menimpa saudara-saudara kita disana, kegiatan ini kita galang sampai sore hari, rencananya setelah selesai didampingi Kapolsek Labuan kita akan serahkan ke Polres Pandeglang.

Selain Forkom, Awak Media sempat mengkonfirmasi AKP Zaenudin,” bersama Forkom aksi sosial ini digalang tentunya untuk penggalangan donasi yang akan kita berikan ke saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, yang terkena musibah bencana gempa kemarin, secara pribadi saya salut atas kebersamaan rekan-rekan Forkom yang tanggap akan kegiatan sosialnya.

“Setelah terkumpul nanti berapapun hasilnya akan kita serahkan ke pos di Polres Pandeglang, agar dikumpulkan juga digabungkan dengan yang lainnya, selanjutnya nanti akan langsung diantarkan ke Team yang ada di Kab Cianjur,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *