Polres Cimahi Kirim Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Bencana Gempa Bumi di Kab. Cianjur

MITRAPOL.com, Cimahi – Pada hari Senin tanggal 21 November 2022 pukul 21.30 WIB Polres Cimahi telah mendistribusikan Bantuan bencana alam Gempa Magnitudo di Lokasi 6.84 LS, 107.05 BT (10 KM Barat Daya Kab. Cianjur Jawa Barat Kedalaman 10 KM, berdasarkan Info BMKG, dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur dengan menggunakan 3 (Tiga) unit Truk Dalmas Polres Cimahi, 1 unit Double Cabin Sat. Sabhara Polres Cimahi berikut 1 unit kendaraan Patwal Sat. Lantas Polres Cimahi, Senin (21/11/2022)

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Cimahi Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., dan para PJU Polres Cimahi, dengan jumlah personel Sat. Shabara yang berangkat sebanyak 15 orang dipimpin oleh KBO Sat. Shabara Polres Cimahi IPDA Yogas Maskawan.

Kapolres Cimahi menyampaikan penyaluran bantuan sosial ini Sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur, Adapun Jenis bantuan dari Polres Cimahi berupa, Bahan Makanan yaitu Beras 5,775 tonIndomie 329 dus, Aqua gelas 210 dus, Aqua botol 50 dus (1500 L), Kopi 2 pak kopi set,1 dus Kopi kup, Biscuit 936 pcs, 2 dus 1 pak Biscuit Roma, Telor 45 kg, Minyak 40 karton, Pempers 70 pak, 4500 tablet + 2 pak salep, Susu 10 dus, selain personil Dalmas Polres Cimahi yang diperbantukan di wilayah Polres Cianjur.

Kapolres Cimahi juga menyampaikan “bantuan ini sebagai wujud simpati dan empati kita terhadap korban Gempa Bumi, Semoga bantuan yang diberikan Polres Cimahi dapat meringankan beban saudara-saudara kita, dan membuat Bahagia saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi, Insha Allah ini pengiriman kita yang pertama, nanti aka nada lagi pengiriman yang kedua maupun yang ketiga, Kami dari Polres Cimahi mendoakan saudara kita yang terkena Musibah diberikan kesabaran, kekuatan, ketabahan dan tambah Keimanan dalam rangka menerima cobaan Musibah dari Allah SWT.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *