Kemantapan Jalan Nasional di Bangka Belitung Sudah Mencapai 99,5%

MITRAPOL.com, Babel – Dadi Muradi S.T., M.T Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung pria kelahiran Pangkalpinang 13 januari 1978 sosok sederhana dan tegas, serta berpenampilan low prifile, dengan famalier menerangkan progres pekerjaan jalan nasiaonal di Provinsi Bangka Belitung.

Ditahun 2022 ini kemantapan Jalan Nasional di Bangka Belitung sudah tercapai 99,5 persen sesuai pencapaian dengan target yang sudah dicanangkan Balai Pelaksanaan Jalan nasional Provinsi Bangka Belitung.

Dia menjelaskan panjang jalan nasional di Bangka Belitung ada 598 Km itu Bangka dan Belitung, kalau Belitung sudah hampir mencapai 100 persen, kemantapan jalan nasional di Provinsi Bangka Belitung sudah mencapai 99,5%.

“Tahun 2022 kita ada Pagu dana kurang lebih Rp275 miliar untuk penanganan jalan dan jembatan nasional di provinsi Babel, progres fisik kita sudah hampir 86 persen selesai, target kita di Desember sudah 100 persen, dan perbaikan perbaikan jalan nasional itu setiap tahunnya di lakukan,” kata Dadi.

“Ini semua bisa berjalan dengan baik karena adanya kerja sama, baik Satker-satker dan PPK Provinsi Bangka Belitung dengan penuh tanggung jawab, profesional, menjaga mutu/kualitas pelaksanaan pekerjaan, tepat waktu, serta dapat memberikan hasil yang optimal untuk memperbaiki pelayanan ke masyarakat penggunaan jalan di Provinsi Bangka Belitung,” ujar dadi.

 

Pewarta : Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *