Info Polri

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Gelar Patroli Malam.

Admin
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Gelar Patroli Malam.

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten -Mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Cirinten Polres Lebak Polda Banten melakukan giat patroli malam di sekitaran wilayah hukum Kecamatan Cirinten, Senin, (28/11/22).

Tim yang dipimpin Langsung Kapolsek Cirinten Iptu. Rusnaka bersama Babinsa Cirinten Serda Sony Steven Mantiri, Kanit Reskrim Polsek Cirinten Aipda M. Topik, S.H dan dua anggota lainnya, menyambangi tempat-tempat keramaian masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Iptu. Rusnaka dan tim mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan ancaman gangguan kamtibmas.

“Tim juga mengajak warga agar tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi,” Ujar Nya saat di temui tim media mitrapol.

Selama giat berlangsung, kondisi berjalan aman dan terkendali. Tim juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pengendara tentang antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

 

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *