PNS Polda Jabar Distribusikan bantuan bagi warga terdampak Gempa di Kabupaten Cianjur

MITRAPOL.com, Cianjur – Dalam rangka peringati HUT Korpri ke-51 Ketua Korpri H Maman Nurjaman S, Ag., M.pd PNS Polda Jabar berserta anggota distribusikan bantuan sosial bagi warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Terpantau di lokasi rombongan tersebut langsung di terima Kapolres Cianjur yang di wakili oleh Kabagren Polres Cianjur Kompol Mohamad Falahudin, SE. Yang nantinya rombongan akan di arahkan untuk kegiatan bakti sosialnua ke Kp. Sudi Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Jumat (02/12/22).

Ketua KorpriCianjur Deni Setiawan, menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan bertepatan dengan HUT KORPRI ke 51, namun bukan serta merta dalam peringatan, tentunya kami juga sudah merencanakan untuk giat baksos tersebut terkhusus ke wilayah Kabupaten Cianjur.

“Dari apa yang kami bisa berikan kepada warga terdampak gempa Cianjur, semoga bermanfaat bagi para penerima bantuan tersebut,” ucap Deni.

Masih di lokasi yang sama Kompol Mohamad Falahudin yang mewakili Kapolres Cianjur dalam penerimaannya menambahkan, kami atas nama Polres Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada PNS Polda Jawa Barat bantuan dalam bentuk apa pun dan sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi warga terdampak gempa Cianjur.

“Semoga berkah ini juga dapat tertular pada rekan-rekan yang hadir di sini, yang memberikan bantuan, dan salam hormat dari kami kepada PNS yang ada di Polda Jabar bantuannya sangat bermanfaat, BERKAH,” tutup Kompol Mohamad Falahudin.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *