Tebar Kebaikan Polres Cimahi Kembali Berikan Bantuan Sembako tahap Tujuh untuk warga yang terdampak Bencana Gempa Bumi di Cianjur

MITRAPOL.com, Cimahi – Polres Cimahi Kembali distribusikan Bantuan Sembako dan obat obatan untuk masyarakat terdampak bencana alam Gempa bumi di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur dengan menggunakan Satu unit Truk Dalmas Polres Cimahi, Satu unit Double Cabin Sat. Samapta Polres Cimahi, Sabtu (3/12/2022)

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Ari Aprian Ferdiansyah, S.E., S.I.K., M.M., dan para PJU Polres Cimahi, dengan jumlah personel Sat. Samapta yang berangkat sebanyak 10 Personil.

Polres Cimahi menyalurkan bantuan sosial Sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur, Adapun Jenis bantuan dari Polres Cimahi berupa, Bahan Makanan yaitu Beras 1.146 Kg, Indomie 93 Dus, Air Minum Mineral 90 Dus, Pampers, 2 Dus 30 Pcs, Pakaian Dalam layak pakai 2 Dus, Susu 4 Dus, Sabun Mandi 20 Pcs, Pakaian Layak Pakai 69 Karung, Snack 12 Bungkus, Bumbu dapur 50 Pcs, Minuman Ringan 14 Dus, Obat-obatan 2 Dus, Makanan Ringan 17 Dus, Makanan Bayi 3 Dus, Minyak Goreng 3 Dus, Makanan Kaleng 3 Dus, Peralatan Mandi 5 Dus, Tikar dan Selimut 44 Pcs, Pembalut 2 Dus, Gula 2 Dus, Tenda Besar : 1 Buah serta Uang Tunai Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah)

Kabag Ops Polres Cimahi mengungkapkan “Hari ini Polres Cimahi melaksanakan pendistribusian sembako tahap 7 baik berupa sembako pakaian layak susu beserta uang tunai kami minta tolong kepada rekan-rekan untuk melakukan pengawalan dan diserahkan dari Polres Cimahi ke Polres Cianjur kami mengutip dari kalimat beliau Kapolres Cimahi Akbp Imron Ermawan, S.I.K., S.H. M.H. bahwa tidak ada kebaikan yang sia-sia tidak ada kebaikan yang percuma dan kebaikan itu pula akan kembali kepada kita yang melakukan kebaikan tersebut semoga apa yang telah kita sumbangkan baik berupa tenaga pikiran waktu materi menjadi ladang pahala bagi kita semua kami mengucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan PJU Bapak Kapolres Cimahi maupun rekan-rekan Kapolsek Jajaran Polres Cimahi perwira Bintara yang sudah melaksanakan kegiatan pendistribusian bencana alam dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas saya rasanya itu nanti berhati-hati di jalan utamakan keselamatan,” ungkapnya

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *