Demi Korban Gempa Terhibur, Polri Turunkan Polwan Dilokasi Pengungsian

MITRAPOL.com, Cianjur – Pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu, Polri terus lakukan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak gempa dilokasi bencana.

Beberapa titik tenda pengungsian pun menjadi lokasi pelayanan sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat. Salah satu pelayanan yang diberikan adalah mendatangkan Polisi Wanita (Polwan) di lokasi pengungsian, Senin (5/12/2022).

Upaya yang dilakukan Polri hadir di tenda pengungsian dengan cara mendekatkan diri untuk meringankan beban penderitaan kepada korban gempa di Posko Ds. Cibeureum Kec. Cugeng.

Nampak Polwan yang bertugas dilokasi tenda pengungsian bercengkrama dengan para pengungsi. Para pengungsi terlihat lepas menceritakan isi hati mereka kepada para Polwan.

Selain itu ada juga salah satu Polwan membagikan snack (makanan ringan) kepada anak-anak, raut wajah anak-anak pun tampak gembira ketika seorang Polwan membagikan snack.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Polri akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana gempa Cianjur.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *