Target Juara, Wakil Walikota lepas 614 Peserta Kontingen Metro

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Qomaru Zaman pimpin apel mingguan sekaligus pelepasan peserta Pekan Olahraga Provinsi Lampung IX Tahun 2022, di Halaman Pemerintah Daerah Kota Metro, Senin (05/12/2022).

Ketua Kontingen Bangkit Haryo Utomo dalam laporannya melaporkan jumlah kontingen yang mengikuti pekan olahraga Prov. Lampung lX tahun 2022 yakni 614 peserta dengan rincian jumlah atlet 473, official/pelatih 111, dan panitia kontingen sebanyak 30 orang.

“Adapun waktu pelaksanaan adalah 13 (tiga belas) hari akan dimulai pada tanggal 01 hingga 13 Desember 2022, yang dibuka pada tanggal 05 pukul 19.00 malam di Stadion Pahoman Bandar Lampung, saya berharap atlet-atlet Metro akan membawa piala-piala kemenangan nantinya, ” harapnya.

Pekan Olahraga yang akan dilaksanakan merupakan salah satu sarana yang sangat baik untuk berkompetisi secara sehat, guna membuktikan kemampuan serta hasil latihan para atlet sekalian selama ini. Kegiatan tersebut sangat membantu untuk mewujudkan program pembinaan olahraga serta menjaring atlet berbakat dari Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut Dirinya mengingatkan kepada peserta dalam mengikuti setiap kejuaraan pasti mengharapkan kemenangan. Untuk itu bagi para peserta yang nantinya berhasil menjadi juara maka keberhasilan itu harus diraih dengan cara yang sportif, serta dapat memacu untuk terus berlatih dan berlatih dengan lebih keras lagi guna maraih prestasi yang lebih tinggi.

“Apel pada kesempatan kali ini agak sedikit berbeda daripada biasanya, dikarenakan pada pagi hari ini juga dilaksanakan pelepasan peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX kontingen Kota Metro, jika nantinya kekalahan yang diperoleh maka harus dapat diterima dengan lapang dada. Jadikan kekalahan sebagai kemenangan yang tertunda dan teruslah berlatih dengan lebih baik lagi, sehingga pada masa yang akan datang dapat mencapai hasil yang terbaik, ” ujarnya.

“Kita semua berharap, semoga Para Peserta pekan olahraga Provinsi Lampung IX Tahun 2022 ini dapat meraih hasil yang terbaik guna mengharumkan nama Kota Metro. Jujur, saya bangga kepada peserta Kontingen Kota Metro,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *