Ketulusan Ketua Presediuam JARI 98 edukasi musisi Jalanan tuai hasil

MITRAPOL.com, Jakarta – Kerja keras dari Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98, Willy Prakarsa, membina dan mengedukasi para musisi jalanan mulai membuahkan hasil.

Beberapa Musisi Jalanan yang mengikuti “Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju” di ICE BSD Tangerang, beberapa waktu yang lalu tepannya pada Senin (14/11/2022), mulai ramai mendapatkan job, diantaranya tampil dalam acara-acara tertentu.

Para Musisi Jalanan pada saat manggung juga tidak sungkan-sungkan membawakan lagu-lagu ciptaan Ketua Presidium JARI’98, Willy Prakarsa, pada saat tampil, diantaranya yang berjudul “Buih”.

Bangga dengan kemajuan yang dicapai para musisi jalanan itu, Willy Prakarsa tak henti-hentinya mengucap rasa syukur dan terima kasih. Syukur atas nikmat dan rizki yang telah Allah limpahkan kepada para musisi jalanan, khususnya yang ikut memeriahkan acara ‘Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju” di ICE BSD Tangerang.

Ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah mendukung penuh acara “Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju”.

“Alhamdulilah, berkat edukasi JARI’98 di acara Ice BSD tempo hari, para pengamen jalanan itu sudah bisa ikut manggung di acara hajatan. Terimakasih Kapolri yang baik hati dan tidak sombong atas segala bantuan dan partisipasinya,” ucap Willy prakarsa. Minggu (4/12/22).

 

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *