Gerakan Amanah Pejuang 9 Indonesia salurkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Gerakan Amanah Pejuang 9 Indonesia Rizki Datuk bersama LSM SNBK yang di Ketuai Andriansyah melaksanakan penyaluran bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jumat (2/12/22).

Ketua Gerakan Pejuang 9 Indonesia, Rizki Datuk kepada media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Gerakan Amanah Pejuang 9 dimana kami membantu para korban bencana alam di Cianjur.

Lanjut Rizki Datuk, untuk membantu korban bencana alam ini kami telah menyiapkan berbagai kebutuhan kesehatan dan sosial Healing untuk saudara–saudara kita korban bencana alam gempa bumi Cianjur yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 lalu.

Hari ini kami akan berangkat dengan membawa kebutuhan berupa sembako dan sayur-mayur yang akan diolah di Dapur Umum, obat-obatan, tim kesehatan yang terdiri dari 5 orang tim medis, kami akan distribusikan langsung ke titik -titik lokasi yang terdampak gempa bumi di Cianjur, jelas Rizki Datuk

Kami akan terus bergerak untuk gerakan berbagi dengan mengedepankan hati nurani saling membantu memberikan pelayanan secara bertahap sampai benar benar para korban gempa di wilayah terdampak teratasi kebutuhannya, pungkas Rizki Datuk.

 

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *