Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pasir Kacapi Maja Lebak

MITRAPOL com, Lebak Banten – Bertempat di Kantor Desa Pasir Kacapi Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, Rabu (7/12/22) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pasir Kacapi dari Kepala Desa yang lama, Akhmad Husaen Zen ke Penjabat Baru Kepala Desa yang baru Muhamad Idris yang biasa disapa Abah Olot.

Acara tersebut dihadiri Camat Maja, Kapolsek, Koramil seluruh Perangkat Desa dan Staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RT, PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pasir Kacapi Periode 2022 – 2028 oleh Sekretaris Kecamatan Maja dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis, dilanjutkan dengan Pidato sambutan Mantan Plt Kades Kecapi Akhmad Husen Zen, dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan oleh Penjabat Kepala Desa Muhamad Idris.

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *