Danrem 064/MY raih anugrah Jurnalistik Award 2022

MITRAPOL.com, Serang Banten – Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, meraih Anugrah Jurnalistik Award 2022, sebagai Pelopor Pengembangan Bios 44, dari DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Banten.Anugrah Jurnalistik Award 2022 yang di serahkan langsung Ketua DPD PJID Provinsi Banten, Drs. Hairuzaman, di Gedung Marga Wiwitan di bilangan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (8/12/2022).

Anugrah tersebut diterima Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna yang diwakili Kapenrem 064/MY, Mayor Inf. Ade Hermansyah, usai acara Pelantikan Pengurus DPD PJID Banten dan DPC Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.

Hadir dalam acara Anugrah Jurnalistik Award 2022 diantaranya, Ketua Umum DPP PJID, M. Mayusni Talau, Ketua DPD PJID Provinsi Banten, Drs. Hairuzaman, Pj. Gubernur Banten yang diwakili Staf Ahli, M. Agus Setiawan AW,. Kapolda Banten diwakili Kabid Humas Polda Banten, AKBP Meryadi, Kapenrem 064/MY, Mayor Inf. Ade Hermansyah, Pasiter Kodim 0602/Serang, Mayor Inf Andi, Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta SIP, MIP, Ketua DPW Terumbu Provinsi Banten, H. Suci Azhi, SE, Ketua DPC PJID Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten serta undangan lainnya.

Dalam acara Hairuzaman mengatakan, Anugrah Jurnalistik Award 2022 ini kami berikan berdasarkan kriteria penilaian yang telah kami tetapkan, dan yang berhak menerina anugrah jurnalistik Award itu merupakan tokoh pelopor yang telah berhasil dan mendedikasikan dirinya dalam bidang tertentu.

“Brigjen TNI Tatang Subarna dinilai layak menerima Anugrah Jurnalistik Award 2022, karena telah berjasa mengembangkan Bios 44. Bahkan saat ini tengah menjajaki kerjasama dengan Habibi Garden yakni sebuah perusahaan yang tengah mengembangkan loT yang mampu mendeteksi tanaman dengan teknologi digital melalui Smartphone,” ujar Hairuzaman.

Masih hal yang sama, selain Brigjen TNI Tatang Subarna, dua tokoh lain yang berhak menerima anugrah jurnalistik award 2022 diantaranya Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, SIP, MIP, sebagai Pelopor Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), dan Ketua DPW Pencak Silat Terumbu Banten, H. Suci Azhi, SE, sebagai Tokoh yang melestarikan seni dan budaya Banten, paparnya.

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY, Brigjen Tatang Subarna, yang diwakili Kapenrem, Mayor Inf. Ade Hermansyah, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Anugrah Jurnalistik Award 2022 yang diberikan oleh DPD PJID Provinsi Banten.

Kapenrem 064/MY, Mayor Inf. Ade Hermansyah menyampaikan, Danrem merasa bangga dan bersyukur atas diraihnya Anugrah Jurnalistik Award dari DPD PJID Provinsi Banten.Terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pengurus DPD PJID Banten. Semoga PJID semakin profesional dan terpercaya, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *