Info Polri

Didampingi Karo SDM, Kapolda Sumsel tinjau seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-63

Admin
×

Didampingi Karo SDM, Kapolda Sumsel tinjau seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-63

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi S.IK.,MH.,M.Si, meninjau tes Bahasa Inggris dan TPA Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-63 tahun 2023 Polda Sumsel.

Kegiatan di gelar di Ruang CAT Assesment Center Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Rabu (28/12), diikuti 27 Peserta terdiri dari Polda Sumsel 26 Peserta dengan perincian 23 Pria dan 3 Wanita dan 1 Peserta dari Polda Papua dengan melaksanakan prinsip (Betah) Bersih, transparan, akuntabel, Humanis, Clear, Clean.

“Saya mengecek secara langsung dan melihat sendiri jalannya tes ini,” ujarnya didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI SIK SH, Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrahman SIK Tim Was dari Bagpenkompeten Robinkar ssdm Polri AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM saat melakukan peninjauan pelaksanaan Uji CAT TPA dan Bahasa Inggris Seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke-63 tahun 2023.

Dirinya menjelaskan, bahwa hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan Tes bahasa Inggris dan TPA Seleksi Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-63 tahun 2023. “Kunjungan saya ke sini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” jelasnya.

Jadi silakan mengikuti tes dengan sungguh-sungguh dan semangat, saya berharap para peserta lolos dan dapat mengikuti pendidikan Sespimmen serta dapat mengirimkan Personil Personil terbaik Polda Sumsel mengikuti Pendidikan yang diberikan Mabes Polri dan untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan tetap mempedomani Prinsip Betah tutup Mantan Kapolda Jambi

Sementara itu Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi menjelaskan aspek yang di test adalah Bahasa Inggris dan TPA, Karo SDM menyebutkan untuk kuota Didik untuk tahun lalu sebanyak 175 orang dan ditambah kuota khusus dan penghargaan menjadi 250 orang dan tahun ini untuk sementara kuota didik 150 orang dan polda sumsel tahun lalu diberangkatkan ada lima orang yang reguler dan satu orang kuota khusus jadi berjumlah enam orang.

“Untuk tahun ini kita masih menunggu informasi dari Mabes Polri berapa kuota Didik yang diberikan untuk Polda Sumsel. Untuk yang lulus terpilih memang kualitasnya paling bagus terbaik dari yang baik,” tandasnya.

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *