Advertorial

Pilar: Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan Suatu Kota

Admin
×

Pilar: Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan Suatu Kota

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Setu – Dengan dilantiknya Ketua RT dan RW se-Kelurahan Setu, mereka harus bersiap mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Serta berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memberikan masukan demi kemajuan suatu kota.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan dalam acara pelantikan Ketua RT/RW Se-Kelurahan Setu dan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Setu pada Sabtu (14/1/2023).

“Setelah disumpah artinya siap mengabdikan diri kepada masyarakat. Saya harap RT dan RW bisa terus bersinergi dengan kelurahan, kecamatan dan pemerintah Kota Tangsel,” ucapnya.

Hal ini dilakukan agar program kerja pemerintahan Kota Tangsel bisa berjalan dengan baik demi kemajuan bersama.

“Target kelurahan semua rapi. Sanitasi kita perbaiki, insyaallah di tahun ini akan dibangun kurang lebih 1.000 sanitasi lagi. Serta pengawalan program kesehatan dengan menyambut baik tenaga kesehatan yang disebar ke setiap kelurahan, kawal warga yang belum memiliki BPJS kesehatan agar dapat tercover UHC (Universal Health Coverage), dan arahkan siswa SMP yang terkendala zonasi untuk mendapat beasiswa SMP swasta,” ujarnya.

Belum lagi insentif untuk ketua RT dan RW yang di tahun ini mengalami kenaikan.

“Insyaallah tahun ini pak RT, pak RW naik jadi 750 ribu. Tahun depan, Pak Wali dan saya mencanangkan 1 juta rupiah,” ungkap Pilar.

Selain soal pelantikan ketua RT dan RW, Pilar juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan terselenggaranya MTQ tingkat kelurahan. Memanfaatkan momentum ini untuk dapat membina para qori dan qoriah, agar berprestasi nantinya hingga tingkat provinsi.

“Selamat terselenggaranya MTQ tingkat Kelurahan Setu. Terus dukung MTQ agar dapat menggaet juara tingkat provinsi kembali,” tandasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *