Pemkot Tangsel Bedah 22 Rumah Tak Layak Huni di Kecamatan Serpong

MITRAPOL.com, Serpong – Pemkot Tangsel terus berkomitmen menjalankan program bedah rumah. Program perbaikan Rumah Umum Tidak Layak Huni (RUTLH) ini dilakukan tersebar di 7 kecamatan. Kali ini, perbaikan RUTLH dilakukan di Kecamatan Serpong, dengan total 22 unit rumah diperbaiki.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat meresmikan perbaikan RUTLH yang dilaksanakan di rumah Ibu Mini, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, dan di rumah Bapak Muhadi di Jelupang, Serpong, Selasa (08/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Tahun ini, di Kecamatan Serpong total 22 rumah yang diperbaiki,” ujarnya.

Dengan adanya bedah rumah ini, Pemkot Tangsel berusaha melaksanakan program sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga kebutuhan masyarakat dapat teralihkan untuk hal yang lainnya.

“Jadi rumahnya kita perbaiki, penggunaan keuangan warga bisa untuk hal lainnya. Sehingga warga tidak mengeluarkan uang untuk memperbaiki rumahnya,” kata Benyamin.

Benyamin berkomitmen untuk terus melanjutkan program bedah rumah. Adanyaprogram ini, banyak masyarakat yang terbantu.

“Apabila program ini bermanfaat ya, pasti dilanjutkan terus, ya untuk masyarakat. Ini amanah juga dari masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Pemkot Tangsel juga punya program Tangsel Terang. Di mana setiap tahunnya akan ditambah dan diperbanyak lagi. Sehingga, setiap kampung dapat merasakan program tersebut.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program yang sudah dijalankan ini agar dapat terealisasi dengan baik.

“Ya doa dan dukungan dari masyarakat juga yang akan mempermudah kelanjutan dari setiap program-program yang sudah direncanakan,” pungkasnya.

Ibu Mini salah satu penerima bantuan program bedah rumah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tangsel di bawah kepemimpinan Benyamin dan Pilar.

“Alhamdulillah rumah saya sudah diperbaiki, terima kasih Pak Wali dan jajaran di pemerintahan. Semoga ini bisa dilanjutkan, agar warga yang belum juga bisa merasakan,” ucapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *