Tanggapi aduan masyarakat, Polres Sarolangun laksanakan patroli pengamanan

MITRAPOL.com, Sarolangun Jambi – Gerak cepat tanggapi aduan masyarakat, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman langsung memerintahkan personilnya guna melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Balap liar guna menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Sarolangun agar tetap aman dan kondusi

Kegiatan pengamanan dilaksanakan Sabtu malam (15/1) dimulai pukul 20.00 wib. Dalam giat ini beberapa orang PJU Polres Sarolangun ikut dalam pelaksanaan patroli tersebut.

Kabag Ops Kompol Bastari menjelaskan,”Kegiatan ini merupakan tindak lanjut terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Jumat lalu, Sebanyak 70 orang personil polres Sarolangun laksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi Balap Liar,” terang Kompol Bastari.

Usai pelaksanaan Patroli, Kasat Lantas polres Sarolangun AKP Marsani mengatakan bahwa Satlantas telah menindak 9 pengguna kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen yang sah.

“Kita telah mengamankan sembilan kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dokumen kendaraan, semuanya kita tilang,” jelas AKP Marsani.

 

Pewarta : Hendri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *