Info Polri

Polisi bantu warga buat turap drainase saluran air di pemukiman

Admin
235
×

Polisi bantu warga buat turap drainase saluran air di pemukiman

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Purwasari Polres Karawang, Polda Jawa Barat membantu warga membuat turap drainase saluran air permukiman warga di Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupetan Karawang, Senin (16/1/2023).

Kedatangan Bahbinkamtibmas tersebut langsung membantu warga binaannya dalam peroses pengerjaan turap drainase dimana saluran air di desa binaan terhambat karana penyempitan saluran air yang mengakibatkan genangan air di jalan lingkungan desa sehingga mengganggu aktifitas warga.

“Saat berkunjung dan memantau perkembangan pembuatan Drenaise ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga terjadinya banjir serta tingkatakan kewasapadaan terhadap gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadichaksono, S.H, S.I.K, M.S.I, mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menyambangi dan membantu warga merupkan kewajiban dalam melaksanakan tugas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan Polri selalu hadir untuk masyarakat dimanapun serta kapanpun.

“Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk menjalin rasa gotong royong juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Polri bersama masyarakat,” ujar Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *