Lepas Sambut Komandan Koramil 08/ Kedungtuban Kodim 0271 Blora

MITRAPOL.com, Kedungtuban – Acara lepas sambut Komandan Koramil 08 Kedungtuban dari Kapten Infanteri Suahmad kepada Kapten Infanteri Puryanto berlangsung dengan penuh suka cita dan haru karna melepas Komandan lama yang supel dan familier untuk bertugas di tempat yang baru di kecamatan Ngawen.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kedungtuban Rajiman beserta staf, Kapolsek Kedungtuban, kepala puskesmas, saka wirakartika dan tamu undangan lainya.

Dalam rangkaian acara tersebut ada beberapa kejutan yang diberikan oleh anggota Koramil 08/Kedungtuban bersama Ibu Persit untuk melepas Komandanya.

Dalam sambutanya Kapten Infanteri Suahmad mengucapkan terima kasih kepada Forkopincam Kedungtuban atas kerja samanya semua kepa desa se kecamatan Kedungtuban, juga tak lupa semua pihak yang telah bersinergi dan mendukung Koramil Kedungtuban dalam menjalankan tugas.

“Banyak sekali kenangan yang tidak terlupakan bersama kepala desa se kecamatan kedungtuban seperti saat pengisian perangkat desa, juga bimbingan mental Perades di Bandungan Semarang, tak lupa saya minta maaf jika ada tutur sapa juga perilaku yang kurang berkenan baik yang disengaja ataupun tidak,” imbuhnya.

Sementara itu Kapten Inf Puryanto kepada reporter Mitrapol menyampaikan, saya akan melaksanakan tugas di Kedungtuban dengan penuh tanggung jawab dan bersinergi dengan Kecamatan juga Polsek guna mewujudkan situasi aman dan kondusif diwilayah Kedungtuban.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *