Info Polri

Serius Perangi Kejahatan Jalanan, Kapolres Cimahi Sisir Wilayah Rawan

Admin
285
×

Serius Perangi Kejahatan Jalanan, Kapolres Cimahi Sisir Wilayah Rawan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Dalam implementasikan Polri presisi, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K.., M.H., CPHR.beserta jajaran tingkatkan pelaksanaan Patroli Preventif dalam mengantisipasi berandalan bermotor dan Kejahatan jalanan yang dengan beat / strongpoint Patroli berdasarkan Maping kerawanan ganggguan kamtibmas dari Sat Intelkam, Sabtu (21/01/2023) pukul 22.00 WIB malam tadi.

Sesuai arahan dari Bpk. Kapolres Cimahi, Kasat Samapta AKP Dudi Iskandar S.H. Polres Cimahi melakukan Patroli malam ini dengan menggunakan kendaraan Patroli R4 sebanyak 5 (Lima) unit dan kendaraan Patroli R2 sebanyak 5 (Lima) unit yang dilaksanakan oleh personel Samapta Polres Cimahi dan menyebar ke titik-titik rawan kejahatan jalanan.

Tidak luput dari pengawasan anggota Polres Cimahi yaitu sekitaran Jl. Jend. H. Amir Machmud – Jl. Gatot Subroto – Jl. Maharmartanegara – Jl. Industri – Jl. Gandawija – Jl. Sisingamaraja – Jl. Encep Kartawirya – Jl. Rd. Demang Hardjakusumah.

Petugas setidaknya berhasil mengamankan Minuman kerasa berbagai merk sebanyak 100 botol dan Minuman keras tradisional jenis Tuak sebanyak 100 liter, sehingga eilayah hukum Polres Cimahi selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“AKP Dudi Iskandar menuturkan, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Cimahi dan Kabipaten Bandung Barat, atas perintah pimpinan, Saya beserta anggota menyisir tempat-tempat rawan C3 dan peredaran miras, hasilnya ratusan botol miras kami amankan dan akan kami musnahkan, saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada bila bepergian pada Malam hari,” ungkap Dudi.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *