Secara Virtual, Kapolda Sumsel hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2022 keluarga besar Polri secara virtual, bertempat di ruang serbaguna lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda setempat, Senin (30/1/2023)

Kegiatan juga dihadiri sejumlah pejabat utama dan personel Polda Sumsel.yang berkesempatan hadir Serta Ketua PGI Wilayah Sumsel diwakili Seketaris umum Pdt. Robert Simanjuntak;
Vikjen Keuskupan Agung Palembang Romo Yohanes Romo Riyanto dan Ketua FKUB Prov. Sumsel Alphonsus Supardi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK melalui Kabidhumas Kombes Pol Drs Supriadi MM selasa pagi 31/1/2023 menyampaikan bahwa kegiatan yang terpusat di Mabes Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Ia juga menuturkan, dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kita membutuhkan rasa kesatuan dan persatuan bagi siapapun untuk bersama.

“Oleh karena itu tumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan guna mewujudkan keutuhan dan kedamaian di Negara Republik Indonesia,” terangnya.

Lebih lanjut, Kabidhumas menambahkan, pada kesempatan itu juga Kapolri menekankan kepada seluruh personel Polri agar terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Optimalkan pelayanan kepada publik dan jangan lupa selalu mengingat Tuhan dalam setiap pekerjaan, agar apa yang kita kerjakan menjadi ringan, lancar dan menjadi berkat bagi kita,” tambahnya.

 

Pewarta : Alex

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *