Info Polri

Hari ke-7 Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023, Dit Lantas Polda Jabar terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara preventif

Admin
×

Hari ke-7 Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023, Dit Lantas Polda Jabar terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara preventif

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Hari ke-7 Dit Lantas Polda Jabar melaksanaan Ops keselamatan Lodaya yang berlaku mulai dari tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023 dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi dan edukasi secara preventif kepada masyarakat disekitaran Kota Bandung, Senin (13/2/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos., dan anggotanya untuk memberikan pemahaman dan edukasi terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya kepada para pengguna jalan tepatnya di Alun-Alun Kota Bandung dan Jln. Asia Afrika.

“Kami memberikan edukasi kepada para pengguna jalan secara preventif, serta memberikan informasi penggunaan pengamanan dalam berkendara,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan Ops keselamatan tersebut agar tercipta situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan kemacetan, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan disiplin dalam berkendara serta cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang hari raya Idul fitri 1444 H tahun 2023

Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polri dalam menjaga Kamseltibcar Lantas Khususnya di Wilayah Hukum Polda Jabar.

“Kami senantiasa terus memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain,” tutup Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *