Info Polri

Kapolda Sumsel pembukaan dan pelaksanaan gelar opsnal TW IV di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang

Admin
×

Kapolda Sumsel pembukaan dan pelaksanaan gelar opsnal TW IV di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal melakukan beberapa hal dalam menghadapi isu-isu menjelang pilkada.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK saat pembukaan dan pelaksanaan gelar opsnal TW IV di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang, Rabu (15/2) yang di ikuti Polrestabes dan Polres jajaran.

“Kita harus bisa mengatasi beberapa isu menjelang pilkada, dengan mengendalikan isu tersebut,” ujarnya kepada personel jajaran Polrestabes dan Polres.

Salah satunya isu inflasi, hal inilah yang harus dikendalikan dengan cara membentuk satgas yang terjun ke lapangan, seperti pasar untuk mencari permasalahan yang terjadinya inflasi di Sumsel.

“Kita harus bisa mengendalikan hal ini untuk mencari tahu penyebab inflasi, dengan mencari tahu hal itu baik harga di pasaran maupun ketersediaan barang,” katanya.

Inflasi sendiri harus di angka 4 persen +-1, hal itulah yang harus dilakukan. Dengan menjaga kestabilan harga hingga mampu menjaga inflasi 4 persen+-1. “ucap mantan Kapolda Jambi

Turut dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, para PJU Polda Sumsel, para Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumsel, dan para Wakapolres dan PJU Polres (Mengikuti secara virtual zoom dari wilayah masing-masing).

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *