Nusantara

Tahapan Pemilu 2024, KPU lakukan Coklit data Walikota Metro di Rumdis

Admin
322
×

Tahapan Pemilu 2024, KPU lakukan Coklit data Walikota Metro di Rumdis

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tim Komisi Pemilihan Umum Kota Metro mulai melakukan pencocokan dan penelitian ( Coklit ) pemutakhiran data pemilih Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin di Rumah Dinas setempat, Rabu 15/02/2023.

“Sesuai dengan pelaksanaan pencocokan dan penelitian mulai dilaksanakan pada tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2023 dan hari ini kita jadwalkan coklit tokoh, salah satunya adalah Walikota Metro,” kata Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama.

Dalam kesempatan itu, Ia berharap ketika Walikota Metro sudah kita lakukan kegiatan tersebut. Nantinya masyarakat turut andil berperan dalam proses pendataan jelang Pemilu tahun 2024. Sehingga menjadi data yang valid dan Kota Metro menjadi salah satu kota yang partisipasi tertinggi.

Selanjutnya, Walikota Metro Wahdi juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu dalam kelancaran petugas untuk mendata keluarga sebelum pelaksanaan Pilkada.

“Hari ini KPU beserta Bawaslu melakukan pendataan di rumah kami. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk menghimpun petugas yang ada untuk kelancaran proses data untuk mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah mendatang,” tutup Walikota Wahdi.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *