Nusantara

Jelang Munas, Ketua DPC PWRI Metro sambangi DPD PWRI Provinsi Lampung

Admin
×

Jelang Munas, Ketua DPC PWRI Metro sambangi DPD PWRI Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Ketua DPC PWRI Metro, Muktaridi. RB bersama pengurus Antoni (Sekertaris), Kadir (Bendahara) melakukan kunjungan kerja organisasi di Kantor DPD PWRI Provinsi Lampung, di Jl. Wijaya Kusuma No.12, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (19/2/23).

Tim DPC PWRI Metro, diterima langsung Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, SH.,MH dan Rian Maulana SH.,MH ( Sekertaris), Khalid Abdalla ( Bendahara ) serta jajaran pengurus inti lainnya.

Adapun tujuan pertemuan adalah untuk menjalin sinergitas sesama organisasi. Selain itu, pengurus organisasi PWRI Metro bisa berkoordinasi dengan DPD PWRI Provinsi Lampung, terkait jelang pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional ) serta persoalan-persoalan yang masih terkendala diwilayah kerja masing-masing.

“Pada intinya kunjungan ini hanya silaturahmi, berkoordinasi dan bertukar pikiran bersama pengurus DPD PWRI Lampung. Banyak hal – hal penting yang kami tanyakan dan bahas. Terutama mengenai untuk penyusunan kelengkapan data organisasi, serta persiapan menjelang munas ( musyawarah nasional ) PWRI dibulan Juni mendatang,” ungkap Muktaridi, di Sekertariat PWRI Metro yang beralamat di Jalan Sutan Sahrir 24A Tejoangung Metro Timur, Senin ( 20/2/23 ).

Lebih lanjut, Muktaridi mengakui atas koordinasi itu banyak menerima masukan,saran serta arahan dari Ketua DPD PWRI Lampung. Prihal guna peningkatan dan kemajuan organisasi internal kedepan. Mengingat, saat ini hampir seluruhnya kepengurusan masing – masing PWRI di Kabupaten/kota Provinsi Lampung, sudah terpenuhi.

“Arahan dari Ketua DPD PWRI Lampung, agar mendata ulang seluruh anggota dimasing-masing DPC yang masih aktif. Kelengkapan kantor, baik perlengkapan komputer dan lainnya. Bahkan, dia katakan agar kita mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Munas bulan Juni mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, arahan yang disampaikan Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, SH.,MH. Kedepan, dirinya akan mulai melakukan pembenahan organisasi secara bertahap. Dalam arti, mendata ulang seluruh anggota pada masing – masing DPC untuk dilaporkan kepada DPP Pusat, jelang munas mendatang.

“Saat ini sudah terbentuk 15 pengurus DPC PWRI Kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Nantinya, kita akan melakukan rapat koordinasi pembahasan internal organisasi dari seluruh DPC dikantor DPD PWRI Provinsi Lampung. Oleh sebab itu, saya himbau seluruh pengurus untuk melengkapi data anggota kita yang masih aktif. Sehingga jelang pelaksanaan munas di Jakarta, semua data-data sudah jelas dan fix,” kata Darmawan, saat ditemui saat ngobrol santai bersama pengurus DPC PWRI Metro dan DPC PWRI Kabupaten Pringsewu.

Untuk diketahui, bahwa pasca pandemi Covid beberapa tahun lalu. Pengurus DPP PWRI Pusat akan melakukan Munas (Musyawarah Nasional ) yang akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPC dari seluruh indonesia. Adapun pelaksanaan pada bulan Juni tahun 2023, di Kota Jakarta.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *