JakartaLifestyle

Dimulai dari hoby masak, Kurnia Catering miliki kwalitas terpercaya

Admin
×

Dimulai dari hoby masak, Kurnia Catering miliki kwalitas terpercaya

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Bermula dari hoby masak dengan berbagai macam menu, H. Kurnia Dewita atau yang biasa dipanggil H. Ita kini telah memilik usaha catering yang cukup dikenal dengan nama “Kurnia Catering”

Ditemui saat acara pernikahan putra dari H. Mulyadi, SH, Bacaleg dari Provinsi Banten 2024 Dapil A dari partai Golkar, H. Ita mengatakan bahwa usaha kateringnya ini diawali dari hobynya memasak.

“Usaha ini bermula dari acara resepsi para tetangga, dan acara arisan, dari situlah usaha catering ini sedikit demi sedikit berkembang secara, dan kini alhamdulilla perlahan mulai di kenal orang,” ujanya kepada awak media Sabtu (24/2/2023).

Dengan moto ,”Kwalitas Berkelas, Harga Merakyat”, dan dengan modal yang tidak terlalu besar serta dapat dukungan dari H. Asril Syam SPD alm suaminya dan 3 buah hatinya, Kurnia Catering mulai berjalan baik dengan mendapatkan pesanan dari berbagai kalangan masyarakat.

H. Kurnia Dewita pemilik Kurnia Katering

Berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun “Kurnia Catering ” bisa menyediakan berbagai jenis masakan sesuai dengan pesanan para pelanggannya oleh.

Kurnia catering yang beralamat di Budi Asih kel Suka Asih tanggerang ini sudah sering digunakan oleh beberapa intansi pemerintah dan berbagai lapisan masyarakat baik acara kantor maupun keluarga

Pasca Covid ini usaha “Kurnia Katering” semakin meningkat dengan banyaknya dibanjiri orderan, dengan penuh optimis, Kurnia Katering mampu bersaing dengan usaha Katering lainnya, beber H Ita, seorang ibu kelahiran Padang Paya Kumbu, yang dapat dihubungi di No Tlp 081317444036.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *