Info Polri

Dir Krimum Polda Jabar, Kasetum dan Kayanma Polda Jabar melaksanakan kegiatan angjangsana berkunjung kerumah personil polri yang sakit

Admin
523
×

Dir Krimum Polda Jabar, Kasetum dan Kayanma Polda Jabar melaksanakan kegiatan angjangsana berkunjung kerumah personil polri yang sakit

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Bertempat diRumah Anggota Polri di Kp.Mengger Rt.04 Rw.07 Ds.Rancamulya Kec.Pameungpeuk Kab. Bandung. Dir Krimum Polda Jabar Kombes Pol. K. Yani Sudarto, S.I.K. M.Si, didampingi Kasetum dan Kayanma Polda Jabar melaksanakan kegiatan Anjangsana berkunjung kerumah Anggota Polri yang sakit menahun karena gangguan mental.

Anggota Polri tersebut berdinas di Bid Dokkes Polda Jabar. Saat rombongan tiba di kediaman langsung di sambut oleh istri dan orangtuanya serta di dampingi oleh Pihak Polsek Pameungpeuk Kab Bandung.

Adapun dalam kunjungan tersebut beliau mendengar kan curahan hati serta kesulitan dari orang tua dan istri selama pengobatan Briptu Acep yang di nilai untuk saat ini sudah membaik kondisinya dan bisa kembali berdinas, serta selanjutnya Bapak Dir.Krimum dan Kayanma memberikan saran masukan dan motivasi untuk Briptu Acep Nugraha, dan keluarga.

Dir Krimum Polda Jabar Kombes Pol. K. Yani Sudarto, S.I.K. M.Si, berpesan untuk selalu rajin meminum obat dan perhatikan kondisi fisik, mental dengan tidak banyak pikiran serta selalu beribadah kepada Allah Swt, “insyaallah kedepan Briptu Acep segera sembuh dan kembali berdinas.” ujarnya.

Di akhir Kunjungan Bapak Dir Krimum Kasetum dan Kayanma Polda Jabar, memberikan Tali Asih dan foto bersama.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *