Info Polri

Dir Resnarkoba dan Dir Pamobvit Polda Jabar Terima Keluhan Masyarakat Pada Jumat Curhat

Admin
381
×

Dir Resnarkoba dan Dir Pamobvit Polda Jabar Terima Keluhan Masyarakat Pada Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam upaya Polri melayani masyarakat secara optimal berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program Jumat Curhat.

Direktur Resnarkoba dan Direktur Pamobvit Polda Jabar menerima curhat warga masyarakat Permata biru, ini merupakan agenda rutin Polda Jabar dan jajaran yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian khususnya Polda Jabar untuk dapat secara langsung menerima aspirasi, kritik dan saran.

Jumat Curhat kali ini di laksanakan di Komplek Perumahan Permata Biru Cileunyi Kab. Bandung

Dalam.Jum’at curhat tersebut warga mengeluhkan Jalan Raya Cinunuk macet luar biasa setiap hari baik pagi, siang ataupun sore. Sebelumnya sudah ada undangan untuk berdiskusi dengan pihak Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kota, Kecamatan dan dari Polda juga sudah ada wacana untuk dibuat Jalan Lingkar Cileunyi dari tahun 2017, namun belum terealisasi sampai saat ini walaupun sudah ada site plan.

Dir Resnakoba dan Dir Pam Obvit Polda Jabar mengatakan kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakatnya, tidak hanya silahturahmi tentunya keluh kesah para warga sekitar juga akan kami tampung dan tindak lanjuti.

Warga menginginkan agar informasi, laporan ataupun keluhan dari warga agar cepat ditanggapi dan direspon langsung dan meminta sarana kontak yang dapat dihubungi serta Keinginan warga agar kepolisian menjembatani kepada pemerintahan baik Pemerintah Kabupaten atau pun pemerintah Pemerintah provinsi untuk menyampaikan keluhan jalan atau infrastruktur jelek dan tergenang air karena malu kalau ada saudara yang dari jauh dan dari pelosok namun jalannya tidak bagus.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *