Info TNI

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/JKT Bantu Korban Kebakaran Depo Plumpang

Admin
×

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/JKT Bantu Korban Kebakaran Depo Plumpang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/ Jakarta menyambangi Korban Kebakaran Depo Plumpang dengan membawa Bantuan sembako. Jumat (10/3/2023).

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI atau IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/ Jakarta ini yang terdiri dari Istri para TNI mengunjungi korban dampak kebakaran hebat di Depo Plumpang Jakarta Utara yang menewaskan belasan orang(07/03/23).

Sejumlah bantuan pun terus berdatangan kepada masyarakart korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, pada kesempatan kali ini datang dari Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/ Jakarta Ny. Gustina Untung Budiharto yang didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Tanya Rano Tilaar beserta pengurus IKKT lainnya.

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/ Jakarta beserta pengurus IKKT juga memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran depo Plumpang yang diawali dengan menyambangi posko korban kebakaran Depo Plumpang yang di tampung sementara di Koramil 01/Koja.

Setelah menyerahkan bantuan dan berdiskusi dengan beberapa orang aparat yang sedang bertugas disana, selanjutnya rombongan menuju lokasi tempat terjadinya kebakaran dan melanjutkan kunjungannya ke pos pengungsian yang ada di Kantor PMI Jakarta Utara.

Adapun dalam kunjungannya Ketua dan Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VI Kogartap I/ Jakarta beserta pengurus memberikan sejumlah bantuan berupa bahan sembako, pempers, susu bubuk, biscuit, minyak kayu putih dan minyak telon.

 

Pewarta : Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *