Info Polri

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Air Mineral Terguling di Jl Raya Cirinten- Bojongmanik Km 07

Admin
×

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Air Mineral Terguling di Jl Raya Cirinten- Bojongmanik Km 07

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Truk Canter bermuatan air mineral dengan Nomor polisi A 8522 PL dari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang terguling akibat rem blong di Jalan Raya Cirinten-Bojongmanik Km. 07 Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut Namun sopir truk, Johani (64), warga Kampung Lebak dana, Desa Saketi, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang mengalami luka lebam di dahi sebelah kiri.

Sedangkan kendek truk Taruna Nurlaksana (20), warga Kampung Lebak Dana, Desa Saketi, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten Brigadir Rendy ardian mengatakan, peristiwa itu bermula, ketika truk canter melintas di kawasan Jalan Raya Cirinten – Bojongmanik Km.07 Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten.

“Saat itu, mobil melaju dari arah Cirinten menuju Bojongmanik, karena posisi jalan turunan, sopir menginjak rem, ternyata rem di duga blong, karena tidak berhenti saat di injak, akhirnya truk terus meluncur dan menghantam tiang telkom sehingga mobil pengangkut air mineral tersebut terguling,” ujar dia, Senin, (13/03/2023).

Brigadir Renddy ardian mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak Polsek Cirinten, Polres Lebak, Polda Banten langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Alhamdulillah, sopir dan kendek selamat, mereka cuma mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa atas insiden itu, namun truk dari Kecamatan Saketi tujuan ke Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak itu, hingga saat ini masih berada di Tempat Kejadian.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *