Nusantara

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cucurag Syarif Center gelar silahturahmi

Admin
357
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cucurag Syarif Center gelar silahturahmi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cucurag Syarif Center gelar silahturahmi keluarga besar Syarifuddin Tahir berserta organ relawan dari Syarif Center, Rabu (21/3/23).

Relawan Syarif Center ini adalah relawan tim pemenangan calon Bupati Bogor tahun 2024, Syarifuddin Tahir,.SE,.ST,.S.H,.MH, yang merupakan masyarakat Kabupaten Bogor dari seluruh wilayah kecamatan dan desa.

Acara silahturahmi diisi dengan siraman rohani Islam oleh para tokoh agama, mubalik/Ustad, serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang merupakan warga masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan ini, Calon Bupati Bogor, Syarifuddin Tahir,.SE,.ST,.S.H,.MH, menyampaikan struktural pengurus Tim Relawan Syarif Center dihadapan para undangan yang hadir.

Kehadiran relawan yang datang dari berbagai wilayah yang tersebar di 40 Kecamatan 378 Desa di Kabupaten Bogor, nampak terlihat bersemangat untuk memenangkan Syarifuddin Tahir, yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor ditahun 2024 nanti.

Para simpatisan dan pendukung juga nampak hadir dari Lembaga LPRI dan GBNN, diacara tersebut.

Syarifuddin Tahir dihadapan para tamu undangan mengatakan bahwa kedepan Kabupaten Bogor harus lebih maju lagi dari saat ini, sebab Kabupaten Bogor ini sangat luas secara geografis wilayahnya, yang tersebar dari wilayah Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Timur dan Bogor Utara, ini wilayah sebuah Kabupaten yang ada diprovinsi Jawa Barat paling luas, belum lagi sumber kekayaan alam disini sangat banyak sekali, jadi nanti kalau dikelolah dengan baik dan benar hal ini tentunya akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, ditahun 2024 nanti akan ada bupati baru yang akan membawa perubahan lebih baik lagi dari saat ini.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *