Nusantara

Ketua Komisi lV DPRD Kota Bekasi Terima Kunjungan Belajar SD. IT LABSCHOOL AL FATAH

Admin
317
×

Ketua Komisi lV DPRD Kota Bekasi Terima Kunjungan Belajar SD. IT LABSCHOOL AL FATAH

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – DPRD Kota Bekasi mendapat kunjungan belajar dari SD.IT LABSCHOOL AL FATAH. Kali ini kunjungannya terkait dalam rangka pembelajaran kepemimpinan.

“Karena sesuai dengan tematik pembelajaran, yaitu tentang kepemimpinan. Bahwa anak-anak harus tau, ternyata indonesia itu punya lembaga. Selain lembaga pendidikan juga ada lembaga negara yaitu DPRD. Nah dari sini mereka bisa tau apa saja isi dari lembaga DPRD dan bagaimana kinerjanya.” ujar Desnas Artanti. S.Sosi (Wali murid SD.IT LABSCHOOL AL FATAH).

Kedatangan kunjungan belajar kali ini pun di terima baik oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Ir. Darajat Kardono dan Evi Mafriningsianti, SE, MM.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi IV, Ir. Darajat Kardono menjelaskan mengenai informasi kedudukan yang ada di DPRD Kota Bekasi. Yaitu mulai dari pembagain Komisi, yang terdiri dari Komisi I-IV, Fungsi DPRD, dan tugas-tugas DPRD.

“Kunjungan ini adalah hal yang istimewa bagi DPRD Kota Bekasi. Karena baru pertama kalinya DPRD Kota Bekasi mendapat kunjungan anak Sekolah Dasar, dan ini merupakan hal luar biasa bagi kami. Ibarat kata Pecah Telur” Ungkapnya, Kamis (6/4/2023).

Sekolah SD.IT LABSCHOOL AL FATAH berharap bahwa kunjungan nya kali ini bisa menjadi bahan pembelajaran sekaligus nasehat. Supaya kedepannya bisa menjadi contoh pemimpin yang baik.

“Kalian adalah calon pemimpin dimasa depan, maka dari itu, kalian semua bisa bermimpi, kalian yang duduk di bangku ini bisa menjadi seperti mereka,” ucap Achmad Fauzi, SE, selaku Kepala Sekolah SD.IT LABSCHOOL AL FATAH. (Adv Setwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *