PUPR

Diana A. Takaeb Meniti Karier dan Mendidik Anak dari Jauh

Admin
×

Diana A. Takaeb Meniti Karier dan Mendidik Anak dari Jauh

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, NTT – Menjalankan peran sebagai wanita karier sekaligus seorang ibu bukan pekerjaan mudah, tantangan dan beban yang dihadapi akan jauh lebih berat. Indikator kesuksesan dari kedua peran tersebut, yaitu terbentuknya anak-anak yang mandiri dan bertanggung jawab tanpa ada ibu yang dapat selalu mendampingi.

Sebagai insan yang berkarier di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika hasil kerja diapresiasi masyarakat rasa lelah dan berbagai hambatan yang sudah dilalui terasa setimpal dengan respons positif yang diterima.

Diana A. Takaeb wanita kelahiran Kupang Prov. Nusa tenggara Timur alumni STM Negeri 2 Kupang tahun 1994 sempat bekerja di Konsultan 1 (satu) tahun dan tahun 1995 menjadi tenaga honorer di PU Bagian Perencanaan Jalan dan Jembatan kemudian sambil bekerja masuk kuliah di Akademi Teknik Kupang dan tamat tahun 2000 sambil bekerja juga mengikuti Program kuliah Diploma IV dari Pusbitek Kementerian Pekerjaan Umum kerjasama dengan Politeknik Negeri Kupang Program Studi Teknik Perancangan dan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan. Kini Diana menjabat sebagai PPK 3.1 Prov. Nusa Tenggara Timur pada Satker PJN III Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Nusa Tenggara Timur.

Diana sapaan akrabnya istri dari Mahanaim B Siokh di karuniai 3 (tiga) orang anak yang bernama gilberth pratama siokh, chamelia clarista siokh, dan deniel alexander siokh. Diana anak ke 3 (tiga) dari 5 bersaudara dari ayah Michael Takaeb dan ibu Dirga Takaeb-Ratu Djawa (almarhum).

Diana mengatakan, bekerja di PUPR sangat berkesan sekali karena jiwa sy adalah insan PUPR, bekerja dengan hati dan mengabdi bagi nusa dan bangsa serta senang melihat hasil kerja bisa dinikmati oleh masyarakat, ia merasa bangga menjadi bagian dari proses pembangunan setiap infrastruktur yang dikerjakan oleh PUPR di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain itu, dengan bekerja di PUPR, wawasannya juga makin luas dengan berkat doa dan dukungan dari suami dan anak anak yg bersedia ditinggalkan.

 

Pewarta : Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *