Nusantara

Jalin Sinergitas Ketua DPRD kab Sarolangun Silaturahmi Bersama Insan Pers Sarolangun

Admin
×

Jalin Sinergitas Ketua DPRD kab Sarolangun Silaturahmi Bersama Insan Pers Sarolangun

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sarolangun – Jalin sinergitas dengan insan pers pimpinan DPRD Sarolangun beserta sejumlah Komisi DPRD Sarolangun melaksanakan pertemuan dan Silaturrahmi bersama di Cafe Mama Ikke 2, Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun, Kecamatan Sarolangun. Senin (15/05/2023)

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Ketua Komisi II DPRD Sarolangun Hermi, S.Sos, Ketua Propemperda DPRD Sarolangun/Anggota Komisi I DPRD Sarolangun Fadlan Kholiq, SE, ME, Sy, Kasubbag Humas DPRD Sarolangun Marhamah beserta staf dan puluhan insan pers baik Media cetak, media online dan media elektronik.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengapresiasi pelaksanaan kegiatan silaturrahmi ini, dimana diketahui bersama kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita tahunan, dalam rangka silaturrahmi antara pimpinan DPRD Sarolangun dan para awak media.

“Pada setiap momen pertemuan saya selalu menyampaikan bahwa kehadiran rekan-rekan media ini sangat dibutuhkan oleh daerah. Sebab, tanpa kehadiran rekan-rekan semua Kabupaten Sarolangun ini tidak akan maju,” ujarnya.

Tontawi juga menjelaskan bahwa peran media ini memang sangat penting sekali, bagaimana untuk mengenalkan daerah Sarolangun ke luar daerah hingga manca negara tanpa diberitakan oleh rekan-rekan media.

Beliau menegaskan tidak anti terhadap kritikan dari pemberitaan yang disajikan para awak media, namun yang harus digaris bawahi bahwa kritikan itu harus bersifat membangun dan memiliki dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan daerah.

” Jangan pernah kita berpikir untuk menjatuhkan orang lain, karena tidak ada untungnya menjatuhkan orang. Mari kita kerja sama, rekan-rekan pers, sama-sama kita membangun daerah ini. Silahkan berikan masukan baik melalui pemberitaan ataupun secara langsung. Kedepan yang paling penting, saya berharap kerja sama diantara kita saling menguatkan dan mengangkat satu sama lain,” katanya.

Beritakan lah yang positif, kalau memang ingin membangun dan memajukan daerah Sarolangun. Saya minta berita itu yang membangun, positif, sehingga berita yang disajikan bisa menarik investor dagang ke Sarolangun. Ayo kita membangun Sarolangun ini, tanpa kehadiran media, Sarolangun tidak akan maju,” ujanya menambahkan.

“Tanpa adanya teman teman pers, kami selaku wakil rakyat tentu tidak bisa berbuat banyak. Maka tentu besar harapan kami untuk kedepan kita tingkatkan kerja sama yang lebih baik lagi,” ucapnya.

 

Pewarta : Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *