Nusantara

Pt. Pos Indonesia Kantor Cabang Gunungkencana Salurkan Bantuan Beras 10 Kg untuk 713 KPM di Desa Cirinten

Admin
×

Pt. Pos Indonesia Kantor Cabang Gunungkencana Salurkan Bantuan Beras 10 Kg untuk 713 KPM di Desa Cirinten

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bertempat di Kantor Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, PT Pos Indonesia Kantor Cabang Gunungkencana telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Beras yang bersumber dari cadangan pangan Pemerintah Tahun 2023. Bantuan berupa beras sebanyak 10 kg per orang telah di salurkan kepada 713 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari wilayah yang ada di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten. (18/05/2023) pagi.

Bantuan tersebut di serahkan secara langsung oleh petugas PT Kantor Pos cabang Gunungkencana. Di samping itu, kegiatan tersebut di hadiri oleh perangkat Desa Cirinten, Babinsa, Babinmas guna membantu KPM yang sudah berusia lanjut.

Kepala Kantor Pos Cabang Gunungkencana Nurhiqmat, dalam mengawali kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang di berikan serta berharap agar bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat.

“Dalam acara penyaluran bantuan tersebut, para KPM yang mendapatkan undangan dan di haruskan menunjukkan identitas asli saat register dapat menerima bantuan sebanyak 10 kg beras per orang,” ujar Hiqmat.

Terlihat dari wajah para KPM yang hadir, raut bahagia dan senyum sumringah terlihat jelas karena mendapatkan bantuan tersebut. Ada juga seorang KPM yang mengucapkan ucapan terimakasih dan harapannya atas bantuan yang di terima.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan pemerintah yang telah memberikan bantuan ini,” ujar salah satu KPM yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan ini, pemerintah Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten juga memberikan perhatian khusus kepada KPM yang sudah berusia lanjut. Mereka di beri prioritas untuk menerima bantuan terlebih dahulu dan di bantu dalam proses pendaftaran serta pengambilan bantuan tersebut.

Di harapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi para KPM di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten yang membutuhkan.

Secara keseluruhan, kegiatan penyaluran bantuan Beras ini sukses di laksanakan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para KPM dan keluarganya serta dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari.

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *