Nusantara

Warga Kecamatan Cirinten Keluhkan Jalan raya cirinten cigemlong Rusak dan Berdebu

Admin
1274
×

Warga Kecamatan Cirinten Keluhkan Jalan raya cirinten cigemlong Rusak dan Berdebu

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Jalan raya yang menghubungkan dua kecamatan yaitu kecamatan cirinten dan kecamatan cigemblong kabupaten lebak, masih mengalami kerusakan dan Warga sekitar mengeluhkan kondisi itu karena tidak nyaman saat di lalui dan banyak debu.

Menurut pantauan tim media mitrapol lokasi jalan yang masih rusak dan berdebu itu berada di sekitar awi rail, desa cirinten, kecamatan cirinten, kabupaten lebak banten, Selasa (30/05/2023). Kondisi jalan yang masih rusak dan berdebu belum di perbaiki.

Menurut AN (25), Warga yang tinggal di pinggir jalan tersebut, mengeluhkan banyaknya debu. Dia khawatir makanan dan tembok rumahnya menjadi kotor.

“Di Jalur ini banyak yang melintas, berlalu-lalang, Jadi kurang nyaman lah pengguna dan warga di sini. Dulu jalan yang berlubang di tambal dengan batu semacam batu karang tapi malah jadi berdebu,” ucapnya.

Begitu juga yang di rasakan TN (32). Dia kurang nyaman dengan kondisi Jalan yang menghubungkan kecamatan cirinten dan kecamatan cigemblong ini apalagi jalan yang separuhnya sudah di perbaiki akan tetapi jalan yang di sekitar awi rail, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten ini belum di perbaiki dan hanya di lewat saja.

Alasannya, kalau panas jalan menjadi berdebu, sehingga dapat merusak cat rumah dan mengganggu pernapasan karena banyak yang lewat. Selain itu, kalau hujan jalan jadi licin.

Pria umur 32 tahun ini berharap kepada pemerintah kabupaten lebak melalui dinas terkait untuk memperbaiki jalan di awi rail, desa cirinten, kecamatan cirinten ini sepenuhnya. “Supaya nyaman bagi warga sekitar dan orang-orang yang lewat di sini,” tutupnya.

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *