Jakarta

Indonesia Fundraising Award, Bakrie Amanah kembali raih penghargaan

Admin
299
×

Indonesia Fundraising Award, Bakrie Amanah kembali raih penghargaan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Tangsel Banten — Bakrie Amanah meraih penghargaan Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik dalam kegiatan Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023. Kegiatan IFA kali ini dilaksanakan di Gedung Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Kel. Cirendeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/12/2023). Desember 2023.

IFA yang digelar tiap tahun oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI), merupakan ajang terpercaya bagi insan fundraising di Indonesia khususnya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional. Lembaga yang mendapat penghargaan adalah yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

Pada tahun 2022, IFA membuka 33 kategori penghargaan kepada Lembaga, korporasi dan tokoh publik. Di tahun ini IFA membuka 48 kategori untuk lembaga dan 12 Anugerah kepada tokoh publik serta korporasi karena pertumbuhan dan perkembangan dunia filantropi dari tahun ke tahun.

Dewan Pengurus Bakrie Amanah, Reno Ranendra hadir untuk mewakili Bakrie Amanah dalam menerima penghargaan Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik. Penghargaan secara langsung diberikan oleh Sri Sugiyanti selaku Direktur IFI.

“Alhamdulillah, Bakrie Amanah kembali mendapatkan penghargaan di ajang IFA ini, terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung. Mohon doanya agar kami bisa terus menjadi lebih baik,” ujar Reno.

Penghargaan ketiga kalinya dari IFA ini meningkatkan semangat jajaran pengelola Bakrie Amanah, agar semakin juga profesional dan transparan dalam mengelola dana Zakat Infaq & Sedekah.

Terima kasih atas doa dan dukungan sahabat Bakrie Amanah. Semoga menjadi penyemangat untuk terus memberikan program yang terbaik bagi masyarakat dengan gerakan kedermawanan yang terpercaya dan profesional.

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *