Jakarta

Caleg Pejuang Perempuan Theodora Amfotis hadiri Peresmian Posko Relawan JW movement Prabowo-Gibran

Admin
445
×

Caleg Pejuang Perempuan Theodora Amfotis hadiri Peresmian Posko Relawan JW movement Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com. Jakarta – Peresmian Posko Relawan JW movement dan Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Pada Pilpres 2024 berlangsung di Jl.Talang Betutu No.7, Kebon Melati, TNB Jakarta Pusat, Acara akan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Relawan Pendukung Prabowo-Gibran, salah satunya ketua Relawan Followers Prabowo-Gibran 1 Timur Theodora Amfotis S.H., Selasa (12/12/23).

Caleg Pejuang Perempuan Theodora Amfotis Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta nomor urut 7 ini, menyampaikan bahwa kehadirannya di peresmian Posko kemenangan Prabowo-Gibran di undang oleh Tim Sukses (Timses) Prabowo-Gibran.

” Ya, saya hadir di peresmian posko Relawan JW movement dan Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Pada Pilpres 2024 sebagai ketua Relawan Followers Prabowo-Gibran 1 Timur dan saya juga dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta nomor 7 “. Ungkap Theodora yang juga seorang Pengacara.

Semoga langkah-langkah yang dilakukan oleh massa pendukung, Relawan dan Prabowo-Gibran merupakan sumber penambah kekuatan dalam memenangkan Presiden Prabowo-Gibran di Pemilu Februari 2024 nanti.

Theodora dikenal sebagai anggota salah satu Partai Kebangkitan Nusantara yang yang juga berprofesi sebagai pengacara, “Caleg Pejuang perempuan menuju Parlemen”, fokus berjuang untuk masyarakat dan kepentingan Bangsa dan Negara Hal itulah yang menjadi tujuannya ketika memutuskan terjun ke dunia politik bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara.

Adapun daerah pemilihan (Dapil) Theodora Amfotis yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Theodora juga memiliki Hastage,
#KesetaraanPerempuan
#PerempuanCerdasPerempuanHebat
#PerempuanSejahteraPondasiBangsa
#PerempuanSehatCegahStunting

Adapun Acara yang hadiri oleh seluruh Pimpinan Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Serta Do’a Kemenangan dipimpin oleh Habieb Lutfi Bin Yahya.

Dalam pertemuan tersebut beberapa agenda yaitu Konsolidasi Nasional Pengurus Relawan Pemenangan Pilpres Prabowo-Gibran, Peresmian Posko Relawan JW movement dan Konferensi Pers & Program Pemenangan Pilpres Prabowo-Gibran dan terakhir Pernyataan sikap.

 

 

Pewarta: Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *