Nusantara

Sekretariat DPRD Kota Makassar Raih Penghargaan Tercepat Kumpulkan Data Publikasi

Admin
311
×

Sekretariat DPRD Kota Makassar Raih Penghargaan Tercepat Kumpulkan Data Publikasi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Sekretariat DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) meraih penghargaan sebagai satuan kerja tercepat dan terbaik kedua dalam pengumpulan data publikasi terkait Kota Makassar Dalam Angka 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Makassar.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar BPS Makassar di Hotel Aston Makassar pada Rabu (13/12). Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPS Kota Makassar Abdul Hafid.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar Dahyal mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Dahyal menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja dan menjadi contoh bagi instansi lainnya.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan kerja keras Sekretariat DPRD Kota Makassar, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus mengukir prestasi dalam penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan efisien,” kata Dahyal.

Kabag Humas DPRD Makassar Muhammad Yusran turut memberikan apresiasi atas pencapaian gemilang Sekretariat DPRD Kota Makassar. Yusran menyebut prestasi ini sebagai hasil kerja keras dan sinergi seluruh anggota tim.

Yusran berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan citra dan transparansi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. Dengan semangat yang baru ini, kata dia, diharapkan Sekretariat DPRD Kota Makassar dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pak Sekwan memang selalu menginstruksikan untuk membantu untuk memberikan pelayanan terbaik ketika ada kebutuhan data publikasi permintaan dari instansi lain, seperti BPS, itu sebagai bentuk transparansi kegiatan kami,” ujar Yusran.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *