Info Polri

Tingkatkan disiplin, Kanit Propam Polsek Carita cek tampang dan kelengkapan anggota

Admin
297
×

Tingkatkan disiplin, Kanit Propam Polsek Carita cek tampang dan kelengkapan anggota

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Carita Pandeglang –  Guna meningkatkan disiplin anggota, Kanit Propam Polsek Carita menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), kepada Personel yang stanby di Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan penegakan ketertiban, dan disiplin (Gaktibplin) dipimpin oleh Kapolsek carita Iptu Turip melalui Kanit Propam Polsek Carita Bripka Ade Yadi.

“Kegiatan gaktibplin untuk hari kedua ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya para anggota yang ditugaskan diPos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Carita” terang Kanit Ade. Saptu (23/12/23).

Sang Kanit mengungkapkan, Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh personil yang dilibatkan telah berada di Pospam Carita sesuai dengan plotingnya masing-masing serta untuk mengetahui lagsung cara bertindak anggota dilapangan, ucap Kanit Ade.

Sasaran pemeriksaan antara lain sikap tampang perorangan , Serta kelengkapan identitas diri, mulai Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Izin Mengemudi (SIM ) Surat Tanda Kendaraan Bermotor baik kendaraan Dinas maupun Pribadi

Kapolsek Carita selaku KaPos Pam Carita, melalui Kanit Propam Polsek Carita ini menghimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan. Selain itu maksud dan tujuan pengecekan ini untuk membantu dan memberikan kenyamanan personel dilapangan selama pengamanan tersebut berlangsung.

Mari kita menjaga kenyamana, kemananan untuk wilayah Pos Pam yang ditugaskan di wilayah kita yaitu Pos Pam Carita ini dan ditegaskan kepada anggota agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri, tutup Kanit Propam Polsek Carita ini.

 

Pewarta : Royen Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *