Nusantara

Bersatu dalam aksi sosial, Kapolres Sukabumi dan Scooter Owner Group gelar Cooling System

Admin
342
×

Bersatu dalam aksi sosial, Kapolres Sukabumi dan Scooter Owner Group gelar Cooling System

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Dalam sebuah upaya mempererat kolaborasi dengan masyarakat, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta jajaran Polres Sukabumi menggelar kegiatan “Cooling System Riding dan Bakti Sosial” bersama Scooter Owner Group (SOG) Sukabumi pada hari Sabtu. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi dan para PJU Polres, tetapi juga melibatkan aktifitas positif dari komunitas Scooter Owner Group Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, “Melalui Cooling System Riding dan Bakti Sosial, kami berupaya memperkuat hubungan positif dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan kehadiran yang positif di tengah-tengah mereka, serta membangun citra polisi yang ramah dan dekat dengan masyarakat.”

Dalam aksi Cooling System Riding, polisi sukarela mengeksplorasi area sekitar, menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan warga Sukabumi. Sementara itu, dalam bakti sosialnya, Polres Sukabumi memberikan bingkisan tali asih kepada Yayasan Waladun Bahriyyatun, mencerminkan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Maruly menekankan bahwa melibatkan masyarakat dan kelompok seperti Scooter Owner Group adalah langkah positif. “Kami berharap dapat menggalang dukungan lebih besar untuk kegiatan-kegiatan kepolisian di wilayah Sukabumi. Ini adalah bentuk kolaborasi yang menguntungkan untuk kita semua,” katanya.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *