Nusantara

Jadi calon termuda, Boy Andika hadirkan perspektif baru dan solusi inovatif

Admin
1420
×

Jadi calon termuda, Boy Andika hadirkan perspektif baru dan solusi inovatif

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Boy Andika, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) menjadi calon termuda di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang mencakup Kecamatan Tapaktuan-Samadua.

Dengan Nomor Urut Satu (1), Boy Andika menjadi tanda semangat generasi muda untuk turut serta dalam membangun kebijakan dan menyuarakan aspirasi masyarakat. Meskipun usianya yang relatif muda, Boy Andika telah menunjukkan komitmen serta keinginan yang besar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerahnya.

Menurut pernyataannya, Boy Andika menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menghadirkan perspektif baru dan solusi-solusi inovatif untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Ia juga berjanji akan menjadi suara bagi pemuda serta memperjuangkan kepentingan masyarakat Kecamatan Tapaktuan-Samadua secara menyeluruh.

Kehadiran Boy Andika sebagai calon DPRK termuda di Aceh Selatan menjadi sorotan karena komitmennya yang kuat dan semangatnya dalam menapaki karier politik sejak usia muda. Para pengamat politik dan masyarakat setempat menyambut positif langkah ini, menganggapnya sebagai simbol harapan bagi generasi penerus dalam politik lokal.

Diharapkan bahwa kehadiran Boy Andika tidak hanya menjadi representasi dari generasi muda, tetapi juga menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah melalui jalur politik yang konstruktif dan berdampak positif. Kiprahnya di kancah politik Aceh Selatan menjadi bukti bahwa usia bukanlah penghalang untuk berkontribusi dalam menjawab tuntutan zaman.

Dengan semangatnya yang membara, Boy Andika dari Partai GERINDRA siap untuk berkompetisi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil satu Kecamatan Tapaktuan-Samadua demi perubahan yang lebih baik dalam arah pembangunan Aceh Selatan.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *